Ayah..

Rengkuh aku dalam dekapanmu ayah,
aku merindukan sapaanmu yang hangat dalam setiap kata yang terucap dari lisanmu.
Ingin kembali ke masa lalu saat aku kecil
saat ayah selalu ada disetiap waktu untukku dalam keadaan apapun.

Cinta dan kasih yang kau berikan dengan tulus
membuatku semangat akan hidupku.

Dibawah derasnya percikan air hujan
aku menangis dan memanggil namamu ayah.
Ayah aku begitu rindu padamu,
sikapmu yang sopan, sapaanmu yang hangat
semua itu membuatku rindu akan padamu.

Hari ini aku berharap aku bisa merasakan
dekapan hangat yang kau berikan lagi seperti saat itu,

Di setiap langkahku aku selalu percaya
kau selalu bersamaku, bersama dulu kita selalu bahagia.

Aku ingin kau melihat setiap perjuanganku yang aku lakukan untukmu ayah.
Setiap tetes air keringat yang aku keluarkan s
ebuah pembuktian bahwa aku ingin engkau bangga akan semuanya ayah.
Disini dimana aku berdiri sendiri tanpamu
atau tanpa siapapun hanya bersama Allah berjuang melangkah maju
hanya untukmu dan orang-orang yang selalu aku syangi.

Aku merindukanmu ayah..

Komentar

Postingan Populer